Banner

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pringsewu Terkait PAW

Centralberita - September 14, 2023
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pringsewu Terkait PAW
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

Centralberita.id, PRINGSEWU Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu Maulana M.Lahudin melantik anggota DPRD Fraksi PDI-P Bambang Kurniawan melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW), sisa waktu 2019-2024.

Prosesi pelantikan di laksanaka di gedung DPRD Kabupaten Pringsewu

Hadir pada rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pringsewu PAW 2019-2024 Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, forkopimda, kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD Pringsewu.

Bambang Kurniawan yang merupakan kader partai PDIP dilantik menggantikan anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Rizky Raya Saputra yang telah di berhentikan (PAW) beberapa waktu lalu .

Wakil Ketua I DPRD Pringsewu Maulana M.Lahudin berharap, dengan dilantiknya Bambang Kurniawan semoga bisa membawa nama baik DPRD yang merupakan Rakyat yang nantinya bisa bekerja dan menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat .

“Kita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Rizky Raya Saputra atas dedikasi dan kinejanya yang telah di berikan di Kabupaten Pringsewu selama ini,” ujarnya .

Dan kepada anggota DPRD yang baru dilantik Bambang Kurniawan untuk dapat bertanggung jawab dan bisa membawa aspirasi masyarakat juga menjaga nama baik partai dan nama baik DPRD juga nama baik kabupaten Pringsewu

“Tahu kode etik, dan tahu aturan sehingga dalam menggantikan, bisa membawa nama baik DPRD menjadi Harum kedepan lebih baik.”pungkasnya

Karena masyarakat akan menyoroti kinerja kita ,”imbuhnya.

Sementara Sekdakab Heri Iswahyudi atas nama Pemkab Pringsewu menuturkan,
Bambang Kurniawan dilantik dan telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur
Lampung Nomor: G/497/B.01/HK/2023
Tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pringsewu Masa Jabatan 2019-2024.

Menurutnya, agenda ini merupakan suatu proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Pringsewu.

Pelantikan hari
ini merupakan langkah awal bagi Bambang Kurniawan untuk melaksanakan tugas sebagai wakil
rakyat dalam jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten
Pringsewu.

“Saya berharap agar kedepan dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya
harapan masyarakat dalam hal ini aspirasi masyarakat diwilayah dapilnya.

Ditempat yang sama anggota DPRD Pringsewu yang baru dilantik Bambang Kurniawan menuturkan, dirinya akan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya serta mengambil alih tugas-tugas yang ditinggalkan anggota
fraksi PDI Perjuangan sebelumnya.

“Saya siap bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi agar menghasilkan yang terbaik. Sebab hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan
penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini,”kata Bambang Kurniawan. ( */)

Tinggalkan Komentar