Banner

Warga Berbondong-Bondong Datangi Sosialisasi Caleg NasDem Agus Sujatma

Centralberita - Januari 11, 2024
Warga Berbondong-Bondong Datangi Sosialisasi Caleg NasDem Agus Sujatma
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG SELATAN-Warga Kampung Tanjung Rame Kelurahan Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, berbondong-bondong rmendatangi acara sosialisasi Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Agus Sujatma Surnada.

Bagi warga setempat sosok Agus Sujatma Surnada bukan orang lain, melainkan sanak family atau saudara, sehingga sudah jelas akan di do’a kan dan diberikan dukungan untuk pencalonan sebagai anggota legislatif DPRD Lampung Nomor 3 dari Partai NasDem.

Demikian diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Ahmad Sanusi mantan kepala Desa Baru Ranji, di sela-sela sosialisasi di Desa setempat, Kamis (11/01/2024). “Agus Sujatma bukan orang lain, dia ini adalah saudara kami sudah sewajarnya kami dukungan dan didoakan agar jadi anggota DPRD Lampung, makanya saya mengajak saudara-saudara sekalian masyarakat Merbau Mataram untuk mencoblos Agus Sujatma Nomor 3 dari Partai NasDem,” ujarnya.

“Kekeluargaan dan persaudaraan dengan dukungan erat persaudaraan maka target Agus Sujatma bukan menang tapi perolehan kursi untuk dia. Bagaimana kita bersama-sama berdoa dan berjuang untuk perolehan kursi legislatif untuk Agus Sujatma. Kalau di sini ada 5 ribu mata pilih maka saya pastikan disini 80 persen ke Agus Sujatma,” ujar Sanusi.

Selain itu dukungan mengalir juga dari tokoh agama ustadz Mustafa, pemilik Pondok pesantren Assolafiah, menurut dia para santri dan warga Kampung Tanjung Ramen Desa Tanjung Baru, Merbau Mataram ayo kita memilih wakil yang sudah dikenal yang tau dan jangan karena ada apa-apanya, tapi bagaimana kepedulian dia kedepan kepada masyarakat. Namun, ssya ingatkan jangan karena sesuatu yang diberikan caleg itu yang akan merusak demokrasi di Indonesia.

“Niat jangan karena cuan, tapi niat ibadah, bantu saudara kita, mudahkan urusan saudara kita insyaallah jadi Agus Sujatma jadi anggota DPRD. Kita ingin perubahan, perubahan untuk semuanya, ayo coblos nomor 3 dari partai NasDem,” kata dia.

Sementara, Liaison Officer (LO) Agus Sujatma yakni Jolly Sanggam memperagakan tata cara pencoblosan yakni untuk kertas suara calon anggota DPRD Lampung warna Biru dan liat partai NasDem lalu coblos Nomor 3 yakni Agus Sujatma Surnada.

Di tempat yang sama Agus Sujatma Surnada calon anggota DPRD Lampung dari partai NasDem nomor 3 dapil Lampung Selatan ia mengucapkan terimakasih atas do’a dan dukungan masyarakat Tanjung Rame Merbau Mataram.

Menurut dia, jika niatan maju mencalonkan diri dari partai NasDem untuk DPRD provinsi Lampung, dari dapil II Lampung Selatan, memohon doa dan dukungan masyarakat. “Nasdem mudah-mudahan dapat kursi dan saya yang dipercaya masyarakat, tolong dituntun saya kedepan, makanya saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat sekalian, karena saya sifatnya belajar saya perlu tuntunan,” ungkapnya.

“Saya mohon do’a restu serta dukungan masyarakat kepada saya untuk duduk menjadi anggota DPRD Lampung. Kita doa bersama agar Ridho Allah bersama saya, InsyaAllah kalau saya jadi tuntun saya, karena saya juga belajar. Sehingga bagaimana kedepan saya berbuat untuk masyarakat. utamanya dalam pembangunan infrastruktur akses jalan raya. Sampaikan kepada masyarakat disekeliling kita untuk mencoblos caleg dari NasDem nomor 3 Agus Sujatma,” tandasnya. (*/)

Tinggalkan Komentar