Banner

Walikota Wahdi ajak Warganya Tingkatkan Iman dan Taqwa Lewat Pengajian

Centralberita - Januari 18, 2024
Walikota Wahdi ajak Warganya Tingkatkan Iman dan Taqwa Lewat Pengajian
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

METRO (CENTRALBERITA.ID)– Pemerintah Kota Metro melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat melaksanakan Pengajian Majelis Taklim di Aula Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kamis (18/1/2024).

Dalam sambutan membuka pengajian, Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin,  menyambut baik atas terselenggaranya pengajian ini. Menurutnya, kegiatan ini akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Taala, serta meningkatkan jalinan Ukhuwah Islamiah di Kota Metro yang kita cintai ini.

“Saya mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat, hadirin yang dimuliakan Allah, untuk senantiasa meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Taala. Dengan menghadiri majelis ilmu seperti ini, ahlak manusia akan mengalami perubahan yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Walikota.

Walikota Wahdi berharap, pada gilirannya nanti dimohon keikhlasan Drs. H. M. Hasan Mufasarin untuk dapat memberikan siraman Qolbu kepada jamaah guna menambah pengetahuan, membuka wawasan Islami.

“Harapannya, setelah selesainya acara ini kita dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana saat ini kondisi keamanan dan ketertiban, serta kehidupan keagamaan di Kota Metro ini cukup baik dan kondusif sehingga memudahkan warga untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan lebih khusuk dan aman,” kata Walikota Wahdi.

Walikota juga menekankan bahwa keamanan dan kerukunan yang ada di Kota Metro bisa baik, berkat kerjasama dan sinergitas diantara masyarakat, pemerintah dan unsur terkait dalam meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

“Saya ucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat atas segala upaya dan karya nyata yang telah dilakukan selama ini. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan akan dinilai oleh Allah Subhanahu Wa Taala sebagai amal ibadah dihadapanNya,” pungkas Walikota.(*/)

Tinggalkan Komentar