Banner

Pastikan Pemilu 2024 Aman, Kapolda Lampung Cek dan Monitoring di Tiga TPS

Centralberita - Februari 14, 2024
Pastikan Pemilu 2024 Aman, Kapolda Lampung Cek dan Monitoring di Tiga TPS
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG (CENTRALBERITA.ID) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Forkompida Provinsi Lampung melaksanakan pengecekan TPS di tiga TPS yang berada di Kota Bandar Lampung guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas di TPS.

Kegiatan peninjauan dilalukan di tiga lokasi yang berbeda yaitu TPS 07 yang berada di Jl.Kesehatan Kel.Pahoman, TPS 20 Lokasi Komplek Citra Garden dan TPS 38 Komplek Springhill Kel. Kemiling Permai Kec. Kemiling Bandar Lampung.

Mengawali perjalanan, Kapolda bersama Forkopimda yang beranjak langsung dari Mahan Agung menuju TPS 7 Jalan Kesehatan yang berada di Kel. Pahoman.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Asistensi dan monitoring untuk cek langsung personel yang bertugas di PAM TPS yang ada dibeberapa tempat di Kota Bandar Lampung guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas PAM TPS, ” jelas Kapolda Lampung. Rabu (14/2/2024).

Kapolda Lampung mengecek pelaksanaan pemungutan suara, tampak jelas, TPS yang di kunjungi sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

Rombongan Kapolda Lampung juga mengapresiasi para petugas TPS yang terus memberikan kerja maksimal dan siap melayani masyarakat.

“Secara keseluruhan, saya sangat apresiasi atas kinerja tim yang bertugas di TPS, sangat luar biasa, jangan lupa jaga kesehatan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap saling menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menambahkan, kepada seluruh lapisan masyarakat, mari sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman tertib dan lancar, mari wujudkan Pemilu 2024 yang sejuk aman dan damai,” ungkapnya.(*/)

Tinggalkan Komentar