Banner

Kapolda Lampung Lakukan Kunker Sekaligus Peresmian Gedung Baru SMA Kemala Bhayangkari Lampu

Centralberita - Februari 21, 2024
Kapolda Lampung Lakukan Kunker Sekaligus Peresmian Gedung Baru SMA Kemala Bhayangkari Lampu
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG (CB.ID) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika melaksanakan Kunjungan Kerja dalam Rangka Peresmian Gedung Baru SMA Kemala Bhayangkari Kota Bumi, giat berlangsung di Sekolah Yayasan Bhayangkari Lampung Utara. Rabu(21/2/2024).

Peresmian ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung, Pengurus Bhayangkari Polda Lampung, Kapolres Lampung Utara dan Pengurus Yayasan Sekolah Bhayangkari Lampung Utara.

Adapun gedung yang diresmikan yaitu Gedung Ruang Kelas, Ruang Guru, Laboratorium Sma Kemala Bhayangkari Dan Peletakan Batu Pertama Untuk Gedung Baru Tk Kemala Bhayangkari.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dalam arahan nya menyampaikan “Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan bagian dari keluarga besar Polri yang berperan aktif dalam membantu kegiatan di bidang Pendidikan, Sosial, Keagamaan Dan Kemanusiaan Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa Dan Mendukung Kesejahteraan Keluarga Besar Polri, Dalam Tujuan Mencapai Cita-cita Luhur Untuk Mengabdi Tanpa Pamrih” ucapnya

Dukungan Dan Kontribusi Dalam Bidang Pendidikan Salah Satunya Melalui Sekolah-Sekolah Kemala Bhayangkari Mulai Dari Tingkat Tk Sampai Dengan Sekolah Menengah Atas.

“Kegiatan-Kegiatan Yang Telah Dilaksanakan Selama Ini Sangatlah Berarti Dalam Mempersiapkan Dan Membantu Generasi Muda, Anak-Anak Kita, Baik Dalam Lingkungan Internal Bhayangkara Maupun Lingkungan Masyarakat”, tambah Kapolda Lampung

Lebih lanjut Helmy menyampaikan bahwa dengan selesainya renovasi dan peletakan batu pertama ini, diharapkan bisa menambah semangat para guru dalam mengembangkan kegiatan belajar mengajar secara holistik demi terwujudnya sekolah yang berkarakter bhayangkaraan serta diharapkan hal ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mendaftarkan putra putrinya di Sekolah Bhayangkari.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti gedung dan pemotongan pita gedung SMA Kemala Bhayangkari.(*/)

Tinggalkan Komentar