Banner

Polda Lampung: Pelayanan Kesehatan Siaga DVI, Respons Cepat Terhadap Banjir di Bandar Lampung

Centralberita - Februari 27, 2024
Polda Lampung: Pelayanan Kesehatan Siaga DVI, Respons Cepat Terhadap Banjir di Bandar Lampung
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG (CENTRALBERITA.ID)– Biddokkes Polda Lampung menggelar kegiatan pelayanan kesehatan dan siaga DVI sebagai respons terhadap bencana banjir yang melanda wilayah Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini diselenggarakan di Pos Pelayanan Kesehatan Biddokkes Polda Lampung, Lapangan Perum Griya Intan Bandar Lampung, Selasa (27/2/2024).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, mengatakan Polda Lampung berkomitmen memberikan pelayanan dan Siaga DVI secara maksimal kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan dan siaga DVI secara maksimal kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Langkah ini diambil untuk memastikan kesejahteraan dan keselamatan warga di tengah situasi darurat.” ungkapnya.

Kombes Umi menambahkan, Upaya ini sejalan dengan tekad Polda Lampung dalam memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Pos Pelayanan Kesehatan Biddokkes Polda Lampung menjadi pusat kegiatan, menyediakan layanan medis dan siaga DVI untuk membantu korban banjir” ujarnya.

Dalam suasana yang penuh kepedulian, petugas kesehatan yang tergabung dalam kegiatan ini siap memberikan perawatan medis dan dukungan psikososial kepada warga yang membutuhkan.

“Polda Lampung berharap bahwa upaya ini dapat membantu pemulihan dan meminimalkan dampak negatif yang dialami oleh masyarakat setempat” pungkas Kombes Umi Fadillah Astutik.

Semua elemen yang terlibat dalam kegiatan ini mengutamakan sinergi dan koordinasi untuk menjalankan tugas dengan efektif.

Polda Lampung, melalui Biddokkes, terus berupaya memberikan kontribusi positif dalam situasi sulit ini, mencerminkan semangat pelayanan dan kepedulian kepada sesama.(*/)

Tinggalkan Komentar