Banner

Pastikan Kondisi Tetap Prima, Biddokes Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personil Operasi Keselamatan Krakatau 2024

Centralberita - Maret 10, 2024
Pastikan Kondisi Tetap Prima, Biddokes Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personil Operasi Keselamatan Krakatau 2024
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG (CENTRALBERITA.ID) – Dalam Operasi keselamatan Krakatau 2024, Biddokes Polda Lampung memberikan layanan kesehatan kepada personil Polri yang terlibat pada Operasi Kesalamatan Krakatau 2024, Bertempat di Makko Ditlantas Polda Lampung. Minggu 10/3/24

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biddokes ini merupakan sebagai bentuk pelayanan dan pengecekan kondisi personil agar tetap prima dalam melaksanakan tugas di Lapangan.

Kasubsatgas Banops Kompol Basuki mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian terhadap kondisi fisik para personil yang turun langsung untuk kepentingan masyarakat supaya tetap dalam kondisi sehat dan prima” Ucapnya

Dalam kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 yang sudah memasuki hari ke 7 (tujuh) ini, tim Kesehatan memeriksa tekanan darah juga menampung keluhan serta himbauan kesehatan, Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina Personil.

Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini bahwa mayoritas personil Polri berada dalam kondisi sehat dan dapat melaksanakan aktivitas namun tetap di imbangi dengan menjaga kondisi tubuh dengan ditambah asupan vitamin.(*)

Tinggalkan Komentar