Banner

Koperasi TKBM Peduli Anak Yatim-Piatu dan Kaum Duafa

Centralberita - April 5, 2024
Koperasi TKBM Peduli Anak Yatim-Piatu dan Kaum Duafa
filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (0.48666662, 0.48666662); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

BANDARLAMPUNG-Terlihat sekali wajah ceria dan senyum sumringah dari para anak yatim-piatu dan kaum duafa, saat menerima bingkisan lebaran dan tali asih dari Ketua TKBM Pelabuhan Panjang Agus Sujarma Surnada, saat buka puasa bersama di kediamannya, Jum’at (05/05/2024).

Menurut Ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Panjang Agus Sujarma Surnada, buka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa, merupakan agenda Koperasi TKBM setiap tahun. “Ya ini momentum kita berbagi dengan sesama, buka puasa bersama ini bukan hanya dengan anak yatim, juga bersama keluarga besar TKBM dan kaum duafa yang ada di sekitar kantor TKBM di Pelabuhan Panjang,” ujar Agus Sujarma Surnada.

Selanjutnya, bahwa moment buka puasa bersama menjadi ajang untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWTSWT. Hadir dalam kesempatan itu, para pengurus Koperasi TKBM, Wakil Ketua Jolly Sanggam, para penasehat hukum (PH) Ratna Willis dan Rekan. Dan Tak Luput pula anggota DPRD Kota Bandar Lampung Komisi IV Peppy Asih Wulandari.

Acara buka bersama keluarga besar TKBM tersebut dilanjutkan dengan makan bersama dan juga pembagian bingkisan sarung dan juga pakaian solat, serta tali asih kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa.

Sementara, Ustadz Hendra salah seorang pimpinan majelis istigasah Kelurahan Tanjung Rame, ia mengucap terimakasih kepada pihak pengurus TKBM yang telah memperhatikan anak yatim dan kaum duafa. “Ya ini selalu rutin dilakukan pengurus TKBM, ini sih saya bawa sekitar 200 anak, Alhamdulillah syukur mereka pada senang dan bahagia,” kata dia.

“Terima kasih kepada pengurus TKBM, karena dengan adanya pemberian pakaian dan sarung tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak untuk merayakan lebaran Idul Fitri. Semoga mereka bahagia di Hari Raya Idul Fitri,” jelasnya. (*/ist)

Tinggalkan Komentar