Banner

3 Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Musrenbang Candipuro

Centralberita - Januari 30, 2024
3 Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Musrenbang Candipuro
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG SELATAN (CENTRALBERITA.ID) – Tiga Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan mendampingi Bupati H. Nanang Ermanto, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Candipuro Tahun 2025 di Lapangan Balai Desa Trimomukti, Selasa (30/1/2024).

Pembukaan juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Thamrin, TNI/Polri, serta pejabat di lingkup Pemkab Lampung Selatan.

pada kesempatan tersebut, nanang menjelaskan, Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) merupakan wadah yang efektif dalam menyatukan persepsi, dan usulan pembangunan di daerah.

“Ini titik kedelapan kita bermusyawarah menjalankan program-program pembangunan. Saya minta nanti yang masuk e-planning itu program yang di prioritaskan, sehingga bisa masuk di tahun 2025 mendatang,” ujar Nanang.

Nanang juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun desa dengan melakukan inovasi dan menggali potensi pada masing-masing wilayah.

“Kita berinovasi dan berkreativitas, manfaatkan yang ada, gak harus punya gunung, air terjun dan laut. Jangan pembangunan infrastruktur bagus, tapi IPM kita rendah, ini akan sangat mempengaruhi,” terangnya. (*)

Tinggalkan Komentar