Banner

DPC AWPI Lampung Selatan, Dalam Rangka Memperingati HPN Berbagi Jum’at Berkah

Centralberita - Maret 1, 2024
DPC AWPI Lampung Selatan, Dalam Rangka Memperingati HPN Berbagi Jum’at Berkah
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG SELATAN (CENTRALBERITA.ID) – Segenap Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Selatan, Hydatur Ridwan selaku Sekretaris DPC mewakili ketua menyambangi keluarga dari Almarhum Bapak Husni bin Muhsin di Desa Agom Kecamatan Kalianda,
Jum’at (01/03/24)

Hydatur Ridwan Menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum, disini mewakili Ketua untuk bersilaturahmi
dan memberikan santunan berupa bahan pokok (sembako) terhadap Keluarga Saibul Musibah dan kami berharap tolong diterima dan jangan dinilai dari bentuk atau jumlahnya, kepada pihak keluarga almarhum Husni bin Muhsin (43)tahun yang Meninggal dunia di Rumah Sakit Bob Bazar Kecamatan Kalianda, Almarhum juga Pada saat itu menjabat sebagai Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) tepatnya di TPS 03 Desa Agom Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan

Selanjutnya Al imron sebagai wakil ketua, mohon kedatangan kami ini selain silaturahmi turut berikan dorongan moril agar keluarga yang ditinggal terap tabah, kita semua Turut berduka cita atas meninggalnya Husni bin Muhsin selaku Ketua KPPS tersebut meninggal akibat kelelahan menjalankan saat bertugas.

Husni bin Muhsin menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan beberapa jam di Rumah Sakit tersebut.
Pada hari Sabtu (24/2). Husni bin Muhsin dibawa ke rumah sakit pukul 04.30,dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06.45 WIB.

Menurut pengakuan Istri Almarhum, Roihani (42), atas meninggal dunia sang suami tercintanya karena kondisi drop selama menjalankan tugas. Penyakit asma juga memper parah dengan gejala batuk-batuk.

Kemudian Husni menjalani rawat jalan sebelum menjadi ketua KPPS TPS 03 Desa Agom.
Begitu juga komentar dari abang kembarnya almarhum mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan Bantuannya dari keluarga besar AWPI DPC Lampung Selatan, Semoga AWPI di Lampung Selatan semakin Exis kedepannya,” ucapnya.

Dalam Silaturahmi tersebut Ketua AWPI Lampung Selatan Yang diwakili oleh Sekretaris Hydatur Ridwan, dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dihari Hari Jum’at Berkah ini menyerahkan Bantuan sembako kepada pihak keluarga musibah yang diterima langsung oleh isteri almarhum beserta Abang kandung Almarhum dan keluarga besarnya disambut dengan ramah dan ikhlas

Mewakili dari pihak atas nama keluarga dari isteri Almarhum Roihani mengucapkan terimakasih banyak atas segala Partisipasi dan rasa kepeduliannya dari Jajaran Kepengurusan AWPI Lamsel.

“Ya pak, kami segenap Keluarga mengucapkan banyak terimakasih, atas silaturahmi pengurus serta jajaran AWPI, dalam rangka kunjungan kerjanya dan bentuk perhatian,” ungkap Roihani di kediaman almarhum. (TIM AWPI LAMSEL) (*/)

Tinggalkan Komentar