Banner

Relawan Mas Wiyadi Kumpul di Lengkung Langit Ada Apa ?

Centralberita - Maret 19, 2024
Relawan Mas Wiyadi Kumpul di Lengkung Langit Ada Apa ?
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

BANDARLAMPUNG-Penuh dengan keceriaan. Ya, demikian lah raut wajah yang tergambarkan ada suasana Silaturahmi Relawan ‘Mas Wiyadi’ di Lengkung Langit 2, Kemiling, pada Selasa (19/3/2024).

Betapa tidak, temu keakraban Relawan Mas Wiyadi, dikemas dengan banyak doorprize yang telah disiapkan panitia. Bahkan hadiah utama satu unit sepeda motor. Masih banyak lagi hadiah hiburan elektronik seperti kompor gas, setrika, rice coker, tempat masak fresto elektronik, mixer dan masih banyak hadiah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Hi. Wiyadi, S.P., MM., ia mengatakan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) baik pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) telah usai dan KPU Kota Bandar Lampung pun telah melakukan pengumuman pemenang calon legislatif priode 2024-2029 yang akan di lantik pada 18 Agustus 2024 mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari kawan-kawan sekalian, dan Alhamdulillah saya Wiyadi terpilih kembali jadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung priode 2024-2029. Berkat kerja sama tim relawan ‘Mas Wiyadi’ sehingga kita bisa meraih suara dan menang,” ujar Wiyadi.

Pemilu 2024 yang baru saja dilewati bersama jadi pembelajaran tersendiri bagi kita semua. Karena itu, sambung dia para relawan diminta agar tetap bersatu dan menjaga kesatuan dan persatuan. “Saat ini juga masih dalam suasana puasa bulan suci Ramadhan, oleh karena itu saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf jika ada salah kata dan perbuatan saya selama ini,” ungkapnya.

Dijelaskan politisi PDI-P ini, pesta demokrasi Pemilu yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu merupakan amanah UUD 1945 dalam dasar negara Pancasila. “Pemilu telah usai mari kita semua agar saling menguatkan satu sama lain, jaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI,” ucapnya.

Dalam agenda tersebut, hadiah utama sepeda motor diraih tim mas Wiyadi dari kelurahan Bukit Kemiling Permai (BKP). Acara silaturahmi semakin semarak, karena hampir rata-rata peserta mendapatkan hadiah hiburan elektronik dan juga mendapat sembako.

Meski dalam suasana puasa, namun tidak menyulutkan semangat para relawan untuk mendapatkan doorprize. Sehingga suasana temu relawan Mas Wiyadi tersebut semakin meriah dan menambah keakraban satu sama lain dan hingga akhir acara para relawan pulang dengan wajah tersenyum. (*/)

Tinggalkan Komentar