Banner

PKS Lampung Buka Posko Mudik 2024

Centralberita - April 8, 2024
PKS Lampung Buka Posko Mudik 2024
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

BANDAR LAMPUNG – Seperti tradisi yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Lampung kembali membuka Posko Mudik PKS Lampung 2024.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa terwujudnya Posko Mudik PKS Lampung 2024, setiap tahunnya merupakan bukti nyata penegasan dari PKS mengabdi untuk rakyat.

“Bentuk pengabdian PKS Lampung bagi rakyat tidak hanya menjelang Pemilu (saja), tetapi setiap waktu hadir melayani masyarakat. Melayani masyarakat adalah DNA-nya PKS,” kata Mufti saat meluncurkan Posko Mudik PKS di Jalan Soekarno-Hatta, Bandar Lampung, Senin, (8/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Mufti Salim bersama Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung, Muhammad Suhada, Ketua Bidang Kepanduan DPP PKS Lampung Cucu Mulyono dan jajaran pengurus PKS Lampung lainnya, baru saja meluncurkan secara nasional, Posko Mudik PKS 2024, salah satunya hadir di Kota Bandar Lampung yang dibuka secara langsung oleh Presiden Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Ahmad Syaikhu.

“Bahwa terhitung hari ini sampai 16 April mendatang, Posko Mudik PKS Lampung 2024, salah satunya ada di samping hotel Nusantara, Bandar Lampung. Alhamdulillah, sejak hari ini diluncurkan, lebih dari 30 orang sudah (mampir) menyinggahi posko mudik PKS Lampung 2024. Untuk satu titik posko yang lain ada di jalan Lintas Sumatera, Lampung Selatan, di depan kantor DPD PKS Lampung Selatan ”jelasnya.

Ahmad Musti Salim menambahkan, “para pemudiknya beragam, ada yang dari maupun ke berbagai tempat, yang berasal dari Jakarta, Banten, dan berbagai wilayah di Pulau Jawa, maupun dari Pulau Sumatera menuju Jawa melalui Lampung, baik yang menggunakan roda dua, maupun roda empat, sudah banyak yang mampir”.

Tidak lupa, Mufti Salim menambahkan, banyak keunggulan yang disajikan dari Posko Mudik PKS Lampung 2024, diantaranya tempat istirahat, ruang laktasi ibu menyusui, ruang bermain anak, tempat charger gadget, sajian makan dan minuman gratis, toilet, hingga tempat beribadah yang kesemua tersaji secara aman, nyaman, bersih, serta rapih.

Mufti Salim juga memastikan secara nasional Posko Mudik PKS 2024 diluncurkan serentak sejak hari ini, dan akan berakhir sampai arus mudik kepulangan terakhir, segala kebutuhan pemudik akan terakomodir dengan baik.

“Mohon doa dan dukungannya, buat posko Mudik PKS Lampung 2024 senantiasa menghadirkan manfaat hingga penuh berkah bagi kita semua. Kami berharap hadirnya posko Mudik ini menjadi pertanda kesuksesan PKS dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat,” ujar Mufti. (*/rls)

Tinggalkan Komentar