Banner

PIP-WK Dedi Yuginta Ajak Warga Giatkan Gotongroyong untuk Cegah Banjir

Centralberita - April 25, 2024
PIP-WK Dedi Yuginta Ajak Warga Giatkan Gotongroyong untuk Cegah Banjir
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

BANDARLAMPUNG-Kerua Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung, Dedi Yuginta melaksanakan agenda Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan (PIP-WK) di daerah pemilihan (Dapil) Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT) , Kamis (25/04/2024).

Kesempatan itu, Dedi Yuginta berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sehingga kembali menjadi anggota DPRD kota Bandar Lampung. Syukur Alhamdulillah, pada pemilihan legislatif 14 Februari lalu, kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

‘Pemilihan umum telah usai saatnya kita kembali bersatu, kalau tadinya berbeda pilihan itu biasa, yang jelas kita adalah satu yakni bangsa Indonesia, yang memiliki semboyan semangat gotongroyong, yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia, mari kembali kepada ajaran Pancasila,” ujar Dedi Yuginta, Kamis (25/04/2024).

Selain itu juga, Ketua Komisi III DPRD Bandar Lampung ini juga mengingat kan kepada masyarakat, bahwa saat ini adalah musim penghujan dan sangat rentan sekali dengan bahaya banjir, oleh karenanya dia menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga lingkungan.

“Ini sudah masuk musim penghujan, bahaya banjir didepan mata,maka itu, saya menggajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan jangan membuang sampah sembarangan, jaga lingkungan dan giatkan selalu bergotong royong,” ungkapnya.

Dalam kesempatan, agenda PIP-WK anggota DPRD Dedi Yuginta, menghadirkan dua Nara sumber yakni Tenaga ahli pimpinan DPRD Suheli SH dan Ratna Wulandari salah seorang dosen universitas di Bandarlampung. (*/ist)

Tinggalkan Komentar