Banner

Putri Maya Maju Pilwakot, Bawa Energi Baru untuk Perubahan Bandarlampung

Centralberita - April 25, 2024
Putri Maya Maju Pilwakot, Bawa Energi Baru untuk Perubahan Bandarlampung
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

BANDARLAMPUNG-Kehadiran salah seorang pengacara kondang Putri Maya Rumanti SH. MH, pada kancah pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung, menambah geliat dunia politik khususnya di kota tapis berseri ini.

Pasalnya, sosok Putri sendiri merupakan salah seorang Lowyer kondang dan juga asisten pribadi (Aspri) Pengacara terkenal nusantara Hotman Paris dan pada Kamis (25/04/2024) melalui Liaison Officer (LO) Neni Triani SH mengambil formulir pendaftaran bakal walikota Bandar Lampung di kantor DPD PAN Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan itu, LO Putri Maya Rumanti, Neni Triani menjelaskan bahwa pihaknya membuktikan keseriusan dari Putri untuk maju pada pilkada Bandar Lampung dengan mengambil berkas pencalonan walikota. “Ya ini bukti keseriusan Mba Putri Maya Rumanti, dia memang mau maju pilkada Bandar Lampung, dia juga nanti bukan hanya mendaftarkan dirinya ke PAN, namun juga ke pantai lain, seperti PDI-P, Golkar dan lainnya. Ya kehadiran mba Putri ini diharapkan dapat menumbuhkan energi baru dan dia maju juga karena ingin perubahan Kota Bandar Lampung untuk yang lebih baik,” ujarnya.

Nah, selain itu, majunya Putri Maya Rumanti pada Pilkada Bandar Lampung merupakan niat tulus ingin membantu masyarakat supaya masyarakat sejahtera mandiri dan bermartabat.

“Kehadiran calon walikota Putri Maya Rumanti, Mudah-mudahan akan membawa angin segar dan dapat membawa perubahan bagi masyarakat kota Bandar Lampung dan yang pasti akan memberikan solusi untuk kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung,” jelas Neni Triani.

Selain itu, imbuh dia, Ingin membantu mewujudkan masyarakat Kota Bandar Lampung yang mandiri sejahtera dan bermartabat.

Sementara, rombongan LO Putri Maya Rumanti yang diwakili Neni Triani diterima tim penjaringan DPD PAN Kota Bandar Lampung, diterima juru bicara Erwansyah dan didampingi Jefri. Selanjutnya diberikan formulir berkas pencalonan walikota untuk kemudian dilengkapi. “Dan saat pengembalian berkas diharapkan yang bersangkutan Putri Maya dapat hadir, karena akan ada pemandangan berkas yang tidak terwakilkan,” ujar Erwansyah.

Jadi, sambung Erwansyah yang juga anggota DPRD kota Bandar Lampung, pendaftar calon walikota di DPD PAN Bandar sudah ada dua balon yakni Yusirwan dan Putri Maya Rumanti. (*/rls)

Tinggalkan Komentar