Banner

Reses : Watoni Anggota DPRD Lampung Berikan Bantuan Alat Tulis Bagi Anak-anak Teluk Pandan Pesawaran.

Centralberita - Januari 20, 2024
Reses : Watoni Anggota DPRD Lampung Berikan Bantuan Alat Tulis Bagi Anak-anak Teluk Pandan Pesawaran.
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG (CENTRALBERITA.ID) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Watoni Noerdin berikan bantuan Alat Tulis untuk anak-anak PAUD RT Umbul Kapuk, Dusun 4 Pematang, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Teluk Pandang, Pesawaran. Penyerahan bantuan diberikan, bertujuan memberikan sarana pendidikan kepada anak-anak yang berada di wilayah pegunungan.

“Bantuan alat tulis ini, sangat penting untuk anak-anak di wilayah Pegunungan, yang akses menuju pendidikan jauh dan sulit. Padahal, disini ada banyak anak-anak yang membutuhkan pendidikan. Untuk mensiasati itu, kita kasih alat tulis dan sarana lainnya, untuk mereka belajar,” kata Watoni, disela kunjungan resesnya. Sabtu (20/01/2024).

Untuk itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu berpesan kepada warga sekitar, khususnya ibu-ibu pembina PAUD, untuk menjaga dan merawat alat tulis yang sudah ada, agar dapat dipergunakan berkepanjangan.

“Tentu, yang menjadi penting adalah alat tulis ini bisa dijaga dan dipergunakan sesuai peruntukan,” tegasnya.

Disisi lain, RT Dusun setempat, Jamsah mengaku berterimakasih atas bantuan dan keperdulian Anggota DPRD Provinsi Lampung memberikan sarana pendidikan kepada anak-anak di wilayah kerjanya.

“Terimakasih pak, atas peduli bapak untuk anak-anak kami disini. Tentu, kebanggaan bagi kami, atas semua ini. Mudah-mudahan, niat baik bapak mendapat balasan dari Allah SWT,” tegasnya. (*/)

Tinggalkan Komentar