Banner

Watoni Noerdin Anggota Komisi I DPRD Lampung Tegaskan Desa Kubang Badak Pesawaran Harus Sejahtera

Centralberita - Januari 20, 2024
Watoni Noerdin Anggota Komisi I DPRD Lampung Tegaskan Desa Kubang Badak Pesawaran Harus Sejahtera
  Centralberita
Penulis
|
Editor
Bagikan ke:

LAMPUNG (CENTRALBERITA.ID) – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, tegaskan bahwa masyarakat Provinsi Lampung, khususnya Desa Kubang Badak, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran. Harus sejahtera. Hal tersebut disampaikan dihadapan warga, saat giat reses tahap pertama, Sabtu (20/01/2024).

“Saya sangat senang bisa bertemu, bersilaturahmi dengan saudara saya yang ada di Desa Kubang Badak. Dan saya sangat berharap, warga di sini bisa sejahtera,” kata Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, disela kegiatan.

Oleh karena itu, Senior PDI Perjuangan Lampung itu menginginkan warga Desa Kubang Badak untuk dapat saling support antar warga, dengan konsep hidup rukun dan damai.

“Banyak program pemerintah yang seyogyanya bisa diturunkan, tapi semua itu harus dibangun melalui kekompakan antar warga, sinergi dengan pemerintah Desa dan Kabupaten Khususnya,” ungkapnya.

Menurutnya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu mengaku apa yang disampaikan menjadi cambuk dan motivasi warga Desa Kubang Badak. Sehingga, dalam menempati wilayahnya bersama keluarga bisa tenang dan aman.

“Masyarakat Kubang Badak Harus sejahtera, karena ini masih Indonesia. Jadi, perjuangan kita selama ini, untuk bapak ibu berdomisili hingga saat ini. Masih tetap aman. InsyaAllah kita keluarga besar mau tinggal disini, sampai akhir hayat. Terlebih, jumlah KK sudah banyak,” tegasnya.

“Kami sangat berterimakasih dengan Pak Watoni, hampir 3-6 bulan sekali beliau mau bersilaturahmi dengan warga disini. Beliau sangat ramah, dan peduli dengan warga disini,” tegasnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga setempat. Herman (45) mengaku bangga dan berterimakasih memiliki wakil rakyat yang peduli akan nasib warganya. Karena, selama ini sulit bisa bertemu, berkomunikasi, dengan wakil rakyat untuk bisa menjadi sandaran keluh kesah warga di Desa Kubang Badak. (*/)

Tinggalkan Komentar